Ditanya Polisi, Korban Kang Ji Hwan Akui Terjadi Kekerasan Seksual

Rabu, 10 Juli 2019 - 16:01 WIB
Ditanya Polisi, Korban Kang Ji Hwan Akui Terjadi Kekerasan Seksual
Ditanya Polisi, Korban Kang Ji Hwan Akui Terjadi Kekerasan Seksual
A A A
SEOUL - Korban Kang Ji Hwan memberikan kesaksian bahwa dirinya melihat langsung kekerasan seksual yang dilakukan aktor tersebut. A, salah satu korban Kang Ji Hwan memberikan kesaksiannya kepada polisi dan menyatakan bahwa dia menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha untuk melakukan kekerasan seksual terhadap korban lainnya yaitu B, ketika mereka tidur di sebuah kamar di rumahnya.

Menurut A, saat dia bangun dan melihat apa yang terjadi di sebelahnya, dia berteriak dan saat itulah Kang Ji Hwan menghentikan aksinya. Korban itu juga mengatakan kepada polisi bahwa pakaiannya berantakan, membuatnya percaya bahwa dia telah mengalami situasi yang sama. Karena itu, dia berbicara kepada polisi.

Dilansir Soompi, B juga dikatakan telah memberikan kesaksiannya berdasarkan apa yang dia ingat dan dikatakan bahwa tidak ada bagian dalam kesaksian yang diberikan oleh A dan B yang berselisih.

Sebelum pergi ke kantor polisi, para korban mengunjungi Seoul Sunflower Center yang memberikan bantuan untuk para korban kekerasan seksual, untuk menjalani pemeriksaan dan pengujian atas serangan seksual. Hasil pemeriksaan membutuhkan waktu sekitar satu minggu untuk dirilis.

Meskipun pada awalnya mereka dilaporkan sebagai karyawan dari agensi yang sama dengan Kang Ji Hwan yang ditandatanganinya, namun agensi tersebut telah menyatakan bahwa dua wanita yang belum diketahui namanya itu merupakan staf outsourcing. (Baca juga: Kang Ji Hwan Batalkan Semua Kegiatan Terkait Dugaan Kekerasan Seksual ).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kang Ji Hwan ditangkap karena kekerasan seksual di rumahnya terhadap dua wanita, A dan B. Setelah makan malam perusahaan dengan karyawan agensi dan staf outsourcing, Kang Ji Hwan minum lebih banyak dengan para korban tersebut di rumahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5425 seconds (0.1#10.140)